8 Serial Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton

8 Serial Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton

Drakor Indonesia – Sinetron telah lama menjadi andalan hiburan di Indonesia, tetapi sekarang penonton Tanah Air memiliki opsi lain yang tak kalah menarik, yaitu serial yang ditayangkan di platform over-the-top (OTT). Sineas Indonesia semakin kreatif dalam mengembangkan serial dengan berbagai genre, dan dengan hadirnya berbagai platform seperti Netflix, WeTV, Viu, dan Vidio, penonton dapat menikmati variasi tontonan yang lebih luas.

8 Serial Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton

Berikut adalah 8 serial terbaru Indonesia yang patut dijadikan rekomendasi ketika Anda merasa bosan atau butuh hiburan baru.

1. Gadis Kretek

Mengangkat latar belakang sejarah rokok kretek di Kota M pada tahun 1960-an, “Gadis Kretek” bukan hanya menyajikan fakta historis, tetapi juga menghadirkan kisah cinta segitiga yang tragis dengan alur maju mundur. Dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Ibnu Jamil, dan Tissa Biani, serial ini meraih rating 8.2 di IMDb.

2. Merajut Dendam

“Merajut Dendam” bercerita tentang pasangan suami istri yang terlihat sempurna di mata publik, namun keadaan berubah drastis ketika sang suami terlibat dalam skandal perselingkuhan dan video asusilanya tersebar. Dalam situasi sulit ini, istrinya, yang diperankan oleh Laura Basuki, bahkan menjadi pengacaranya. Bagaimana Laura Basuki menghadapi konflik rumah tangganya sendiri? Saksikan sendiri untuk mendapatkan jawabannya. Lihat rekomendasi lainnya →  daftar game online terbaru

3. Wedding Agreement: The Series Season 2

Melanjutkan kisah dari season sebelumnya, “Wedding Agreement: The Series Season 2” memperlihatkan kehidupan pasangan Tari dan Bian setelah diberkahi dengan momongan. Masalah rumah tangga mereka semakin kompleks, bahkan mengarah pada perceraian. Dibintangi oleh Indah Permatasari dan Refal Hady, serta beberapa bintang lainnya seperti Susan Sameh dan Yoshi Sudarso, serial ini menawarkan kelanjutan yang penuh emosi.

4. Marriage With Benefits

“Marriage With Benefits” memasangkan Jessica Mila dan Abimana, menceritakan pernikahan tak disengaja antara Gea dan Aksan. Aksan menikahi Gea untuk menutupi skandal hubungan gelapnya dengan istri seorang politisi. Namun, twist dramatis terjadi ketika Gea benar-benar jatuh cinta, dan berbagai konflik membuatnya merasakan sakit hati atas perlakuan Aksan.

Baca Juga : Pilihan Serial Drama Indonesia Terbaik di WeTV

5. Induk Gajah

“Induk Gajah” mengisahkan kegalauan seorang ibu yang memiliki anak perempuan berusia 30 tahun. Dengan peran utama diperankan oleh Tika Pangabean dan Marshanda, serial ini berhasil meraih banyak pujian dari penonton. Selain dua bintang utama, Dimas Anggara juga tampil sebagai pria yang dijodohkan dengan Marshanda.

6. Hubungi Agen Gue

Mengadaptasi serial populer Prancis, “Dix Pour Cent,” “Hubungi Agen Gue” menggambarkan kehidupan para agen artis beserta segala lika-liku mereka. Dibintangi oleh Lydia Kandou, Hannah Al Rasyid, Yoga Pratama, dan Donny Damara, kabarnya serial ini akan kembali dengan musim kedua. Lihat rekomendasi lainnya → daftar akun vip

7. Tilik The Series

Diangkat dari film pendek yang pernah viral, “Tilik The Series” tetap menghadirkan kehidupan karakter utamanya, Bu Tejo. Ceritanya tidak hanya tentang “tilik” orang sakit, tetapi juga memperlihatkan dinamika kehidupan di desa Bantul yang tengah menghadapi pemilihan kepala desa baru. Serial ini dibintangi oleh Siti Fauziah, Ibnu Widodo, Seteng Sadja, dan Brilliana Desy Arfiral.

8. The Sexy Doctor Is Mine 2

Dengan rating 9 di IMDb, “The Sexy Doctor Is Mine 2” telah memiliki dua musim. Melanjutkan kisah Arini (Anya Geraldine) yang akan menikah dengan Revano (Omar Daniel), serial ini menghadirkan konflik baru ketika kebahagiaan mereka diganggu oleh Fenina. Penonton diajak untuk melihat kelanjutan pernikahan Arini dan Revano di platform Vidio.

Itulah sebagian dari deretan serial Indonesia terbaru tahun 2024 yang patut dicontoh. Jika Anda mencari hiburan untuk long weekend, jangan ragu untuk menikmati tontonan seru dari deretan serial di atas!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *