5 Drakor ‘Benci Jadi Cinta’ Favorit Sepanjang Masa

5 Drakor ‘Benci Jadi Cinta’ Favorit Sepanjang Masa

Drakor Indonesia – Drama Korea dengan tema “benci jadi cinta” terus menjadi magnet bagi para penonton, bahkan seiring berjalannya waktu. Meskipun terdengar sebagai tema klasik, namun kenyataannya, cerita yang melibatkan perasaan benci yang berubah menjadi cinta masih mampu memikat hati penonton dan meraih rating tinggi. Saat ini, drakor dengan tema tersebut tidak hanya menyajikan alur cerita yang menarik, tetapi juga mengemasnya dengan apik agar penonton tetap terhibur. Mulai dari latar tempat yang menarik, karakter yang beragam, gambar yang bagus, hingga dialog yang segar, semua disusun sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Meskipun sudah banyak drakor dengan tema “benci jadi cinta,” namun beberapa di antaranya masih tetap menjadi favorit hingga saat ini. Berikut adalah lima rekomendasi drakor Korea dengan tema “benci jadi cinta” yang menjadi favorit sepanjang masa:

5 Drakor ‘Benci Jadi Cinta’ Favorit Sepanjang Masa

  1. Full House

Drama Korea “Full House” menjadi salah satu yang ikut mengantar popularitas drakor di Indonesia. Tayang pada tahun 2004, drama ini diperankan oleh dua aktor dan aktris senior, yaitu Song Hye Kyo dan Rain. Ceritanya berkisah tentang Han Ji Eun (Song Hye Kyo), seorang perempuan yang ditipu oleh temannya hingga harus menjual rumah orangtuanya. Keberuntungan membawanya bertemu dengan Lee Yeong Jae (Rain), seorang aktor terkenal. Meskipun awalnya penuh konflik, akhirnya mereka terlibat dalam perjanjian pernikahan kontrak yang mengocok dunia hiburan Korea.

  1. Boys Over Flower

“Boys Over Flower” menjadi drakor yang tak kalah populer, melambungkan nama Lee Min Ho. Drama ini merupakan adaptasi dari manga Jepang berjudul “Hana Yori Dango.” Ceritanya mengisahkan Geum Jan Di (Koo Hye Sun), seorang gadis bersekolah dengan beasiswa di sekolah elit yang dikuasai oleh F4, sebuah geng dari keluarga kaya. Awalnya, Geum Jan Di mencoba untuk tidak terlibat dengan F4, tetapi kejadian mempertemukannya dengan Gu Jun Pyo (Lee Min Ho) membuatnya terjerat dalam konflik dan hubungan benci yang berubah menjadi cinta.

  1. Suspicious Partner

Diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, “Suspicious Partner” menjadi salah satu drakor yang mendapat tempat di hati penonton. Ceritanya berfokus pada Noh Ji Wook (Ji Chang Wook), seorang jaksa yang jatuh cinta saat menyelidiki kasus pembunuhan bersama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Pertemuan pertama mereka di dalam kereta menghasilkan kesalahpahaman, tetapi takdir mempertemukan mereka kembali di kantor. Meskipun hubungan awalnya penuh konflik, mereka harus bekerja sama dalam memecahkan kasus yang melibatkan mantan pacar Bong Hee.

Baca Juga : 5 Kisah Menarik Selebriti dan Non-Selebriti dalam Drama Korea

  1. Touch Your Heart

“Touch Your Heart” adalah drakor yang menghibur dengan akting Yoo In Na dan Lee Dong Wook. Keduanya, yang sebelumnya bermain dalam drama “Goblin,” kembali bersatu dalam kisah yang ringan dan menggemaskan. Cerita berpusat pada Oh Jin Sim (Yoo In Na), seorang aktris yang karirnya hancur karena terlibat skandal, dan Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), seorang pengacara yang kaku dan dingin. Meskipun hubungan awal mereka penuh dengan konflik, tekad Jin Sim untuk bangkit membawa mereka berdua pada perjalanan benci yang berubah menjadi cinta. Rekomendasi Situs game online terbaik 

  1. Hyena

“Hyeana” merupakan drakor yang tayang pada tahun 2020 dan sukses menarik perhatian penonton. Diperankan oleh Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon, keduanya berperan sebagai pengacara. Ceritanya berkisah tentang Jung Geum Ja (Kim Hye Soo), yang berusaha mendekati pengacara lawannya, Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon), dengan memalsukan identitasnya. Meskipun awalnya mereka saling membenci, situasi membuat mereka terpaksa sering bertemu. Di tengah konflik dan benci, ada perasaan cinta yang diam-diam tumbuh di antara keduanya.

Itulah lima rekomendasi drakor “benci jadi cinta” yang tetap menjadi favorit sepanjang masa. Apakah ada drakor favoritmu yang masuk dalam daftar ini?

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *